CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 16 Desember 2008

maen k rumah gw

hari ini gw seneng bgt karna bisa ketemu tmen2 ,habis itu ada kejadian yang ga enak gitu udah capek2 bw perlengkapan buat berenang ehh taunya ga jadi...
satu lg tadi si della marah2 g jls
singkat cerita
hbs itu ga ad PM!!lngsng pulang,tmen2 gw pada pulang ke rumah gw (-windy) di jalan pokoknya kita kyk org gila skng senengnya trus tadi di jln kita nyorokin org biasa ank iseng kocak deh..
samapi di rumah gw awalnya pada g mau masuk karna ada BONYOK+KAK2 GW !! akhirnya pada masuk abis itu pada ribet sendiri mau salim ma bonyok+kak2gw aj mesti hompimpa ma capcipcup akhirnya della duluan baru selma zahra abis salim mereka pada seneng akhirnya lulus ujian... wkwkwk...
si zahra ke kmr mandi dtng2 lngsng nimpa selma,della,ma gw mana badanya berat lagi,hbs itu kita poto2,masak indomie,mkn,nyuci piring,abis itu main domikado yang pertama kena gw di suruh nari balerina perintah si zahra,suruh teriakin org naek mtr perintah della,suruh bilang halo di depan jln raya perintah selma
trus yg k2 sieh zahra di suruh bergaya nungguin bajaj abis itu teriak halo peritah dari selma,trus srh ketawa kyk org gila perintah gw,abis itu di suruhapa lupa soryy dell lupa gw perintah dari della udh itu di liatin ma ank bus pariwista kocak abiss
trusk3 sieh della di suruh nari balerina di jln raya sama teriak halo trus teriak d tangga "ada org aku della.." abis itu gw lupa msh di liatin ma ank bus pariwista
k4selma di suruh teriakin bajaj ma mtr mala aferdosis smuanya d teriakin..
hbs maen g twnya udh jam 3.30 kita berangkat ILP si della d jmpt akhirnya pada pulang kerumah masing2

"kpn2 main lagi ya.."

0 komentar: